Senin, 04 Januari 2010

Program Pembesaran Perawakan ( P3)


Putu Di atas di ambil sekitar 2 hari kemaren di kolam renang tirta mulya,cukup enak 'berendem' di sana cuz tempatnya bersih and indoor gt.( Serasa Jadi PR Tirta mulya :)..


Klo kamu anak/remeja thn 90an mungkin msh inget film baywatch yg di bintangi oleh pamella anderson,carmen electra,david hasselhoff.Untuk nama terakhir mungkin kalian inget dia juga main di filem KITT,ntu mobil hitam yg bisa ngomong(damn i miss that car)..

Dengan melihat poto gw di atas mungkin kalian sedikit terobati cuz badan gw hampir menyerupai david baywatch...hahahahahah :)..back to topic.


Knavah ye badan gw ko ngga seperti vino malah kaya datuk maringgi..heu
pdahal dah sgala cara gw halalkan,,i meant pdahal gw dah minum suplement,fitness,and many more, but why it still same..cuz gw bosen dengan body gw,syapa taw klo bdan gw dah kaya vino gw dapat cewe seperti miyabi atau dian sastro lah...
tapi seperti yg si serukan oleh dmasiv gw kaga boleh nyerah, gw pasti bisa meskipun lama
tapi gw yakin,Vino lewat lah...hahahahahhaa

for all the ladies wait for me okaii......
nb: klo kepanjangan ' G ' dari Vino G bastian apa yaa....?

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com